BERITA
  • 03 Desember 2019
  • 0 Komentar
  • 22 Kali Dilihat
WARGA PEKON KEDIRI MENGGELAR UNJUK RASA KE DPRD PRINGSEWU

   Pringsewu.  Ratusa warga Pekon Kediri Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu yang tergabung dalam Aliansi masyarakat Kediri Bersatu menggelar unjuk rasa damai di depan Kantor DPRD Kabupaten Pringsewu.

   Masyarakat Pekon Kediri menyerukan 5 tuntutan diantaranya, meminta pengaspalan semua jalan, memberi pekerjaan dan keterlibatan perwakilan putra putri Pekon Kediri untuk dapat bekerja di Perkantoran Pemerintah Daerah Pringsewu, menghapus pajak BPHTB yang tertera pada sertifikasi PTSL serta meminta menghidupkan gardu PLN yang ada di Pekon Kediri.

   Rombongan masyarakat Pekon Kediri diterima langsung oleh Anggota DPRD Pringsewu yakni Nazaruddin, Syafrudin, Mira Anita, Homzi Wastobir, M.Zuhdi, Rohmansyah dan Sudiono. 

   Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu, Syafrudin menanggapi siap mengawal dan memenuhi keinginan tuntutan masyarakat Pekon Kediri.  Bahkan Kami juga sudah sepakat menandatangani 5 Point apa yang menjadi tuntutan warga, terangngnya.

perwakilan masyarakat Pekon Kediri menyampaikan usulan tuntutan kepada Anggota DPRD di ruang Rapat Komisi. kamis 28/11/2019 y.ibramsyah