BERITA
  • 09 Desember 2019
  • 0 Komentar
  • 40 Kali Dilihat
SEPEDA ONTHEL SEHAT DALAM RANGKA HARI JUANG TNI AD KODIM 0424 TANGGAMUS

   PRINGSEWU, nggruput.  Kodim 0424 Tanggamus. Kodim 0424/Tanggamus Mengadakan kegiatan Sepeda Ontel Sehat dan Bakti Sosial dalam rangka Hari Juang TNI-AD Kodim 0424 Tanggamus bertempat di area nggruput jalur 2 (dua) komplek Pemda Pringsewu dengan tema “KAYUHAN UNTUK KEBERSAMAAN DAN TNI AD ADALAH KITA”.  Hari Juang TNI-AD dulu disebut dengan Hari Juang Kartika sekarang disebut dengan Hari Juang TNI-AD.

   Acara yang di hadiri oleh Ketua DPRD Pringsewu  Suherman, SE , Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo, Wakapolres Pringsewu Kompol Misbahudin, Kasdim 0424 TanggamusMayor Inf. Suhada Erwin , Kadispora Drs Samsir KasimAKP Tajuddin Waka Polsek Pringsewu Kota, Pabung Kodim 0424 Tanggamus Mayor Czi. Ganda Tarius, Kadiskes Pringsewu Purhadi , Kaban POL PP Edi Sumber Pamungkas , Plt Pasi Intel Kodim 0424 Tanggamus/Danramil Pringsewu Kapt Arh. Maman, Para Danramil, dan dari Personil TNI- Polri, Komunitas Onthel Pringsewu dan Masyarakat Pringsewu serta para pengunjung Nggruput.

   Dalam sambutanya, Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf. Arman Aris Sallo, kalau kita berbicara dulu sepedah ontel ini dipakai dalam berjuang jadi saat itu belum ada kendaran montor jadi masih menggunakan kekuatan tenaga sendiri jadi pada zamannya sepeda ontel ini sangat diperlukan tentara, masyrakat yang berjuang menggunakan sepeda ontel ini masuk kehutan tapi kerumah rumah untuk melaksakan perjuangan membela Negara dan Bangsa yang kita cintai ini.

  

  

   Kegitan Sepeda ontel Dalam rangka Hari Juang TNI-AD, start dimulai dari Pemda dan finish diPemda dengan jarak tempuh 10 KM dilanjutkan dengan pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu. yophy.i 8/12/2019