BERITA
  • 17 Februari 2020
  • 0 Komentar
  • 830 Kali Dilihat
RAPAT KERJA KOMISI I DENGAN DINAS KOMINFO KAB. PRINGSEWU

Pringsewu- Penyampaian Program Kerja Dinas Komunikasi Kabupaten Pringsewu tahun 2020. Senin ( 17/02/2020 ), bertempat di ruang Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Pringsewu Komplek Perkantoran Pemda Pringsewu.

Rapat Kerja Dihadiri oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pringsewu Sagang Nainggolan, Yulian Munajat, Suryo Atmono dan Hj. Sururiah selaku Anggota Komisi I DPRD Kabupaten  Pringsewu. Sementara Dinas Kominfo Kabupaten Pringsewu dihadiri Kadis Drs. Samsir Kasim, Sekretaris Diskominfo Jahron, SPD, serta Para Kabid dan Staff.

Dalam pemaparanya, Drs Samsir kasim menyampaikan program kerja DisKominfo Kabupaten Pringsewu yaitu Program Pelayanan adminitrasi perkantoran peningkatan sarana dan prasarana, program peningkatan sumber daya aparatur, program pengembangan teknologi informasi, program fasilitasi peningkatan SDM bidang komunikasi dan informasi, program optimaliasi pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi, program kerja sama informasi dan media massa, program optimalisasi pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi, program persandian daerah, program pengembangan data/informasi/statistik daerah dan layanan daerah.

salah satu program kerja sama DisKominfo dengan DPRD Kabupaten Pringsewu yaitu Program Dialog Interaktif yang dilaksanakan di gedung Radio Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu ( RAPEMDA ). Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi Warga Kabupaten Pringsewu dan Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu, karena program DPRD itu dapat di paparkan melalui radio Rapemda untuk memonitoring kemajuan pembangunan baik fisik maupun non fisik di kabupaten pringsewu yang bersahaja.

y.ibramsyah.