BERITA
  • 08 Oktober 2019
  • 0 Komentar
  • 16 Kali Dilihat
MAHSISWA PRINGSEWU MENYAMPAIKAN ASPIRASI DI DEPAN GEDUNG DPRD PRINGSEWU

Pringsewu. Aksi demo Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah Pringsewu, Badan Eksekutif Mahasiswa STIT Pringsewu, Badan Eksekutif Mahasiswa STMIK Pringsewu yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Pringsewu ( KAMP ). 

Dalam aksi demomahasiswa menyampaikan 3 tuntutan antara lain, mendesak Presisen Republik Indonesia membuat PERPU terkait RUU KPK, penghapusan RUU KPK dan RUU Ketenagakerjaan yang tidak Pro rakyat. 

 Ketua DPRD Pringsewu Suherman. S.E Wakil Ketua Hj. Mastuah, dan Para Anggota DPRD Pringsewu langsung menyambut para mahasiswa yang sedang melakukan orasi untuk menjembatani dan  berdiskusi tentang aspirasi mahasiswa yang ingin di sampaikan kepada Presiden dan DPR RI.

Dari Pihak Keamanan yang terdiri dari aparat kepolisian yang dipimpin oleh Kapolres Tanggamus AKPB. Hesmu Baroto. dan Sat Pol PP yang dipimpin oleh Kaban Edi sumber Pamungkas juga ikut terjun ke lokasi supaya kondisi aksi demo berjalan dengan damai.

 

 

 

Dalam aksi tersebut para mahasiswa membawa poster yang cukup unik dan juga membuat suasana cair walaupun cuaca cukup panas. Mereka pun berharap bahwa aspirasi yang mereka sampaikan kepada DPRD Pringsewu agar di dengar dan segera di sampaikan kepada pemerintah pusat dengan cepat. selasa 01/10/2019. y.ibramsyah